LIRA Kota Bekasi Resmikan Kantor Baru

Megapolitan.co

BEKASI – Peresmian kantor Sekretariat DPD LSM Lumbung informasi Rakyat (LIRA) Berserta Lembaga Sayap Organisasi (LSO) LIRA Kota Bekasi yaitu DPD Pemuda LIRA Bekasi Raya, DPD Jaring Mahasiswa LIRA (MAHALI) Bekasi Raya, DPD Perempuan LIRA Bekasi Raya, DPD LBH LIRA Bekasi Raya, Koperasi LIRA Kota Bekasi dan juga Relawan serta Kader Keluarga Besar LIRA Kota Bekasi. (18/02/2017)

Kantor DPD LSM Lira Kota Bekasi yang terletak di daerah Permata Bekasi II, Kp. Cerewet, Blok A15, Kel. Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, dihadiri oleh DPP LSM LIRA, DPP Pemuda LIRA, SKPD pemerintah Kota Bekasi beserta RT, Rw, Kesbangpol, Tokoh Masyarakat, serta dari Organisasi Youth Islamic Center (YIC) Kota Bekasi dan LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Bekasi.

Di dalam selah-selah Acara Peresmian Kantor Rumah Aspirasi LIRA kota Bekasi melakukan Pemotongan Tumpeng nasi kuning sebagai simbol rasa bersyukur atas perjuangan selama 1,5 Tahun sudah mempunyai Kantor seketariatan untuk menciptakan Lumbung usaha dan menciptakan Peluang lapangan kerja nantinya.

Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Bekasi Leonardo Mengatakan Bahwa Peresmian ini merupakan menjadi mata dan telinga pemerintah kota bekasi.

Leo menambahkan, LIRA beserta Lembaga Sayap Organisasi (LSO) akan tetap sinergi dengan Bapak Walikota Bekasi (Bpk. Rahmat Effendi) untuk sama – sama membangun Kota Bekasi dengan sesuai Visi – misi Kota Bekasi.

Di tempat yang sama Sekretaris Badan Kesbangpol , Dian Herdiana mengatakan dengan adanya peresmian Kantor seketariatan Lira dapat membantu menjalankan program pemerintah Kota Bekasi,agar Kesbangpol dapat bersinergi Dengan LSM Lira maupun LSM lainnya yang ada di kota Bekasi

Dirinya juga menjelaskan peresmian Kantor LSM Lira berarti sudah serius berjalan bersama sama menjalankkan program pemerintah untuk memantau Anggaran Pemerintah Daerah dan memantau Pembangunan Kota Bekasi,sebagai salah satu fungsi LSM dalam menjalankan tugasnya.

Saya mengharapkan kedepannya kita bisa saling bersinergi dalam membangun Kota Bekasi, fungsi kontrol harus di prioritaskan untuk mejalankan program pemerintah agar sesuai dengan harapan Walikota Bekasi Maju, Sejahtera,Ihsan”.Pungkasnya (*)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: