Dualisme KNPI,Gilang Esa Akan Tempuh Jalur Rekonsiliasi

Megapolitan.co

BEKASI – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi baru, Gilang Esa, menjelaskan perihal konflik dualisme kepengurusan organisasinya. Sebagai ketua KNPI yang baru, Gilang ingin merekonsiliasi permasalahan dualisme di dalam tubuh KNPI Kota Bekasi agar konflik tidak berlarut-larut terjadi.

“Saya akan mencoba konsultasi dengan pemerintah, upaya rekonsiliasi harus terjadi agar organisasi pemuda bisa berjalan dengan optimal, jadi sebenarnya saya hadir bukan untuk menyingkirkan kepemimpinan yang lama (Benny Surya), tapi hanya untuk menjadikan organisasi yang lebih baik lagi,”

“Ketika saya bertemu dengan Walikota Bekasi beberapa waktu lalu membicarakan permasalahan ini, beliau mendukung keinginan saya untuk bermusyawarah dengan KNPI sebelumnya,” ungkap Gilang Esa, pada Sabtu, (18/2/2017).

Disinggung mengenai Gedung Pemuda yang akan ditempatinya bersama para pengurus KNPI Kota Bekasi, dirinya juga akan meminta perhatian pemerintah agar segera memfasilitasi Gedung Pemuda agar segera dipindahtangankan.

“Sesegera mungkin saya akan tempati Gedung Pemuda, jelas harus minta izin ke pemerintah terlebih dahulu, kalau memang diizinkan kami sangat berterima kasih dan segera akan kami pakai,”

“Jika tidak bisa, saya akan mengusahakan untuk membangun Gedung Pemuda yang baru,” singkat Gilang.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: