Besok, KNPI Kota Bekasi Akan Lantik Ketua Baru


Megapolitan.co

BEKASI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi akan melantik kepengurusan baru yang rencananya akan dilangsungkan besok, Sabtu, (18/2/2017) di Graha Wulan Sari, Marga Jaya, Kota Bekasi.

Kabar yang beredar, Ketua KNPI Kota Bekasi yang akan dilantik besok adalah putra dari Mochtar Muhammad, Gilang Esa, Jamalullail sebagai Sekretaris beserta perangkat kepengurusan lainnya yang akan menggantikan kepengurusan yang dipimpin oleh ketua sebelumnya, Beny Surya.

Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah membenarkan bahwa kepengurusan KNPI Kota Bekasi akan dilantik dan kondusifitas pelantikan masih terjaga sampai H-1 malam ini.

“Betul ada pelantikan, sampai saat ini saya belum terima laporan dari ketua pelaksana ada gerakan terstruktur untuk menggagalkan proses pelantikan, Insyaallah besok saya juga akan hadir,” ungkap Siti Aisyah kepada tim Megapolitan lewat sambungan selular, Jumat, (17/2/2017).

Disinggung mengenai isu bahwa beberapa elemen pemerintah dan pemuda yang akan memboikot keberlangsungan acara pelantikan KNPI Kota Bekasi, Aisyah mengungkapkan bahwa harusnya mereka mendukung prosesi pelantikan Ketua KNPI Kota Bekasi yang baru.

“Kalau ada yang ingin membubarkan, mereka tidak ada hak untuk melakukan hal tersebut,”

“Selama kegiatan itu berizin, tidak ada hak untuk menghalangi malah harusnya pemerintah ikut mengamankan suasana pelantikan agar tetap kondusif,” ujar Siti Aisyah.

Perihal dwi-organisasi, termasuk lambang organisasi KNPI yang selama ini menjadi polemik di kalangan KNPI Kota Bekasi, Siti memberikan arahan untuk anggota KNPI Kota Bekasi untuk kembali membaca AD/ART keorganisasian.

“Kalau ada yang mempersoalkan, silahkan baca kembali AD/ART keorganisasian, kami tidak menyalahi proses keorganisasian dan semoga pelantikan besok akan terselenggara dengan lancar dan aman,” tutup Siti Aisyah. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: